SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KASREMAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI

Artikel

HAMPIR RIBUAN WARGA KASREMAN IKUT SERTA MERAMAIKAN JALAN SEHAT

17 Juli 2023 09:51:13  Administrator  79 Kali Dibaca  Berita Desa

kasreman.desa.id. -  Hampir ribuan warga Desa Kasreman mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Kasreman, pelaksanaan kegiatan tersebut yakni dalam rangka memperingati Hari Jadi Ngawi yang ke 665 Tahun. Antusias warga yang tinggi membuat moment kegiatan kini menjadi luar biasa. 

Event Jalan Sehat ini dibuka dan dilepas langsung oleh Kepala Desa Kasreman Kukuh Setyo Adi Cahyono dengan mengibarkan Sang Saka Merah Putih, adapun jarak tempuh jalan sehat 2,5 km. Setelah peserta tiba digaris finish yang berlokasi di Lapangan Ndawang dekat Kantor Desa Kasreman, peserta dimanjakan dengan hiburan dangdut dari Ndawang Nada. Tidak hanya itu peserta juga mendapat kupon undian yang nantinya akan diundi oleh panitia dan akan mendapatkan banyak hadiah hiburan, dengan hadiah utamanya Sepeda Listrik dan 4 hewan kambing. 

Kegiatan Jalan Santai yang diketuai oleh Karsono selaku sekretaris Desa Kasreman mendapat banyak komentar positif dari warga Kasreman, semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut ditahun tahun berikutnya. Karena kegiatan ini tidak hanya menunjukan salah satu kemajuan dari Desa Kasreman tapi disisi lain memberikan kesenangan dan hiburan bagi Masyarakat Desa Kasreman.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Kasreman-Gunungsari no. 05
Desa : Kasreman
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : kasreman@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:114
    Kemarin:105
    Total Pengunjung:79.962
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.17.6.75
    Browser:Mozilla 5.0