SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KASREMAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pemdes Kasreman Ikuti Evaluasi Perdes APBDes T.A 2023

21 Februari 2023 22:15:13  Administrator  162 Kali Dibaca  Berita Desa

Kasreman.desa.id. - Pada hari Selasa tanggal 21 Februari 2023, Pemerintah Desa Kasreman Ikutserta dalam acara Evaluasi Rancangan Peraturan Desa (Prades) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2023, di Aula BPP Kecamatan Kasreman yang diselenggarakan oleh Kecamatan Kasreman selama dua hari berturut turut dari tanggal 21-22 Februari 2023 yakni hari Selasa sampai dengan Rabu. 

Pada Evaluasi kali ini Sekretaris Desa Karsono dengan menggandeng Kaur Keuangan dan Kaur Perencanaan melakukan Presentasi terkait Rancangan Anggaran Tahun 2023 yang telah disusun sebelumnya. Dalam presentasi yang berdurasi 120 menit tersebut Karsono menjelaskan rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2023 mulai dari sumber pendapatan Anggaran dan rincian belanja dari masing-masing bidang yang akan dilaksanakan pada Tahun ini. 

Adapun Tim yang mengevaluasi acara tersebut ialah Camat Kasreman. Muhammad Arif Arifin, S.H.MM. beserta Kasi DPM dan Kasi Pemerintahan, juga Pendamping Kabupaten Imam Hidayatullah serta pendamping Lokal Desa. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan evaluasi seperti ini semua Program Pemerintah Desa yang telah ditetapkan dalam Perdes APBDes Tahun Anggaran 2023 benar-benar dapat terlaksana sesuai harapan dan tepat sasaran sekaligus mendatangkan manfaat bagi semua kalangan masyarakat. 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Kasreman-Gunungsari no. 05
Desa : Kasreman
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : kasreman@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:169
    Kemarin:105
    Total Pengunjung:80.017
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.224.95.38
    Browser:Mozilla 5.0