SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KASREMAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI

Artikel

Ada apa di Kecamatan Kasreman Kok ramai Ibu-ibu ..... ????

24 Oktober 2023 10:20:09  Administrator  126 Kali Dibaca  Berita Desa

kasreman.desa.id. - Bertempat di halaman Kecamatan Kasreman sekitar pukul 08.00 WIB, ada yang sedikit berbeda pada hari-hari sebelumnya, kecamatan Kasreman terlihat di penuhi ibu-ibu dari segala kalangan. Penasaran donk, akhirnya admin pun cari tahu, ternyata eh ternyata ada Pasar Murah yang diadiakan oleh Dinas DPPTK Kabupaten Ngawi. oooww pantes mayoritas yang meramaikan ibu-ibu, karena mereka berburu kebutuhan rumah tangga dengan harga terjanggau.

Apa sih tujuan DPPTK Kabupaten Ngawi mengadakan Pasar Murah di Empat titik di Kabupaten Ngawi ini, pertanyaan itu pun dijawab oleh Kepala Bidang DPPTK Kabupaten Ngawi Kusuma Wati Nilam, beliau menyampaikan Pasar murah diadakan dikarenakan keluhan masyarakat terhadap harga sembako yang semakin meroket terutama harga beras. Pasar Murah yang bertemakan Harga Aman Pembeli Nyaman tersebut sengaja diadakan untuk memberikan keringan pada masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan rumah tangga. Pasar Murah ini dapat diselenggarakan oleh Dinas DPPTK dengan berkolaborasi beberapa penyedia sembako diwilayah Kabuapten Ngawi, tidak hanya itu pada moment Pasar Murah ini juga ternyata DPPTK mengadakan Pelayanan Tera Ulang terhadap timbangan dan Dacin bagi warga Kecamatan Kasreman.

Ohya, ada yang spesial sebelum penyedia sembako atau gazebo-gazebo bakul diserbu oleh masyarakat, Pasar Murah tersebut dibuka langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Ngawi yakni Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, S.T., M.H. 

Ada tambahin nih, kalau masyarakat ternyata ketinggalan informasi atau kehabisan stok pada saat mau belanja di Pasar Murah di Kecamatan Kasreman, bisa berkunjung di 3 titik Kecamatan Lainnya, yakni Kecamatan Karangjati, Kecamatan Kwadungan dan Kecamatan Karanganyar.

ayooo jangan lewatkan kesempatan ini, lumayan loh ada selisih.... 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Kasreman-Gunungsari no. 05
Desa : Kasreman
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : kasreman@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:41
    Kemarin:105
    Total Pengunjung:79.889
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.19.56.45
    Browser:Mozilla 5.0